|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 08/02/2018 16:46:27 • 1585 Views
ANALYSIS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP NIAT PEMBELIAN MAKANAN ORGANIK STUDI KASUS LOTTE MARET DI JAKARTACreated by :
Dr. Endang Ruswanti, SE, MM ( 0018085411 ) Dr Rilla Gantino, Akt, MM Dr. Sabrina O.S., SE, Mbus
Subject: | PEMASARAN KOMUNIKASI KONSUMEN | Alt. Subject : | MARKETING COMMUNICATION CONSUMER | Keyword: | Sales Promotion Personal Selling dan Advertising |
Description:
Masalah penelitian terdapat hasil penelitian kontradiksi yakni temuan Manengkey dan
Tielung (2015) menyebutkan sales promotion, personal selling dan advertising tidak
berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan. Sedangkan Suh, et al (2008)
menemukan terdapat pengaruh signifikan sales promotion, personal selling, publisitas,
advertising dan direct marketing terhadap keputusan pembelian. Kedua sedikit konsumen di
Jakarta yang mengkonsumsi makanan organik, barangkali jikausaha kecil menengah (UKM)
menggunakan strategi pemasaran terpadu diduga banyak konsumen berniat membeli
makanan organik. Tujuan jangka panjang dan target khusus adalah untuk mengetahui
pengaruh integrated marketing communication (IMC) terhadap niat pembelian makanan
organik. Tujuan Khusus penelitian pertama agar masyarakat mengkonsumsi makanan organik
yang bermanfaat untuk kesehatan. Kedua agar para petani berinovasi tehnologi tepat guna
melalui pelatihan menanam makanan organik. Metode penelitian berupa survey, pengambilan
sampel menggunakan convinience sampling yakni konsumen yang berbelanja diToko Lotte
Mart Jakarta. Sampel penelitian studi I berjumlah 128 respondenterdiri atas 50 pria dan
wanita 78 wanita, dan alat analisa yang digunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa direct marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap niat pembelian. Studi 2
dengan responden sejumlah 113 terdiri atas 51 pria dan 62 wanita, dan analisa menggunakan
SPSS ditemukan pengaruh signifikan terhadap niat pembelian beras adalah periklanan dan
direct marketing. Maka direct marketing dan periklanan perlu ditingkatkan agar memotivasi
konsumen untuk berniat membeli sayuran maupun beras organic. Keuntungan bagi petani,
adalah beralih menanam organik agar meningkatkan pendapatan, karena tanaman organik
memiliki nilai tambah dan lebih mengandung vitamin untuk kesehatan konsumen. Sedangkan
kontribusi teoritis adalah menambah pengetahuan marketing komunikasi terpadu, hasil
penelitiansebagai dukungan bahan dalam mengajar. Luaran Jurnal Nasional Terakreditasi
Ventura dan luaran tambahan penelitian publikasi journal terindex Scopus American
Sceintific Publishers.
Date Create | : | 08/02/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0106 | Collection ID | : | 16_0106 |
Source : LAPORAN PENELITIAN HIBAH
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analysis-integrated-marketing-communication-terhadap-niat-pembelian-makanan-organik-studi-kasus-lotte-maret-di-jakarta-9753.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-9753-16_0106.pdf - 1782 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970037
Hits Today : 10439
Total Hits : 155254229
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|